Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Ketum Hipmi Kota Bengkulu Dipinang Balon Wabup BU 2020

Ketum Hipmi Kota Bengkulu Dipinang Balon Wabup BU 2020


BENGKULU, SNN – Peta politik jelang Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 semakin mencair. Ini terlihat telah banyak bermunculnya figur-figur muda untuk ikut dalam kompetisi lima tahunan ini.

Seperti pada Pilbup Bengkulu Utara 2020 ini, sejumlah nama telah mengerucut seperti incumbent Ir Mian Bupati saat ini serta Arie Septia Dinata Wakil Bupati Bengkulu Utara juga sejumlah tokoh politik lainnya.

Terpisah, Joko Fajar Santoso saat dihubungi awak media SNN pada Selasa (23/06) terkait rumor bakal di pinang sebagai bakal calon Wakil Bupati Bengkulu Utara 2021-2026.

Pria yang juga aktif di Hipmi Kota Bengkulu ini membenarkan, “ada, sudah beberapa Balon Bupati yang menghubungi memang,  meminta saya mendampingi, saya pikir sebagai warga muda yang memang dibutuhkan kontribusinya saya akan siap menjadi Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, tentu kita akan siap, inikan untuk kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Di tanya siapa saja Balon Bupati Bengkulu Utara yang mengajaknya pria yang juga sebagai Korda Sahabat Ganjar Pranowo for RI 1 Provinsi Bengkulu ini menyebut biarlah publik beropini dulu.

Ya, nanti akan taulah dan pasti akan terexpos, doakan saja,” tutupnya. (RED)

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *