Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Nasional / Ketum PAN : Dengarkan Curhat Nelayan di Kampung Halamannya

Ketum PAN : Dengarkan Curhat Nelayan di Kampung Halamannya

JAKARTA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendengarkan curhat keluh kesah dan aspirasi nelayan di kampung halamannya,Lampung Selatan.

Kesempatan pulang kampung halaman, Lampung Selatan Zulkifli Hasan menyempatkan diri menemui nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rangai di Ketibung Lampung Selatan. Kehadiran Zulkifli disambut meriah Nelayan yang sudah menunggu sejak siang

Kepada Nelayan, Zulkifli Hasan menyampaikan kehadirannya ke TPI Rangai adalah untuk menyapa warga yang selama 15 tahun selalu mendukungnya.

“Bapak Ibu Nelayan di sini adalah keluarga saya yang sudah mendukung sejak 2004. Terima kasih karena selama 15 tahun memberikan kepercayaan dan terus mendoakan saya,” kata Zulkifli Hasan yang disambut teriakan Amiin dari warga

Joko salah seorang nelayan curhat mengenai situasi nelayan saat ini yang sulit karena ketidakpastian kebijakan, Rabu (24/10/2018).

Dia berharap Zulkifli Hasan bisa terus mengawal perjuangan nelayan di parlemen. Khususnya membela sepenuhnya kesejahteraan nelayan.

“Nelayan di Lampung ini masih banyak nelayan kita kesulitan keuangan karena kredit yang berat. Tolong dipermudah mungkin Pak kebijakannya biar pro sama nelayan,” ungkapnya.

Kepada para nelayan, Zulkifli Hasan berkomitmen akan terus membela Nelayan baik sebagai Ketua MPR maupun Ketua Umum PAN.

“Bagi kami di PAN Nelayan harus sejahtera. Negara harus berpihak sepenuhnya pada Nelayan, mengerti situasi sekarang ini. Jangan sampai kebijakan justru merugikan nelayan,” tutupnya.

SUMBER

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *