Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Klarifikasi Kades Masalah Pembangunan Gedung Serbaguna

Klarifikasi Kades Masalah Pembangunan Gedung Serbaguna

MUKOMUKO, SNN – Klarifikasi pembangunan gedung serbaguna Desa Talang Petai Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko. Mendapat jawaban dari pihak Kepala Desa.

Pada klarifikasinya Kepala Desa Talang Petai menyertakan foto dokumentasi perubahan pembangunan, pembesian dibagian pondasi bawah ternyata dari pekerjaan awal terjadi perubahan setelah beberapa tokoh masyarakat dan pendamping desa memberikan masukan terhadap ketua TPK ataupun kepada Kades berdasarkan musyawarah.

Dengan adanya pemberitaan oleh wartawan SNN setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak desa dan disertakan foto-foto dokumentasi perubahan bangunannya.

“Dalam hal ini kami meminta kerjasama dan kooferatifnya kepada seluruh elemen masyarakat terutama masyarakat desa dalam kegiatan pembangunan dan pengelolaan dana DD dan ADD agar tidak lagi sumbang dalam pemberitaan salah satu wartawan SNN”, ungkap Kades.

Kalau memang benar demikian, berarti pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung serba guna dilakukan sesuai dengan perencanaan dan tidak menyalahi aturan yang ada dan tidak lagi diragukan ketahanan bangunannya.

 

Pewarta : Victor Fernando, SH

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Bengkulu Selatan Berikan Penghargaan Pada Tenaga Kesehatan Berprestasi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *