Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kepahiang / KLARIFIKASI TERKAIT DUGAAN DD/ADD DIPIHAKKETIGAKAN

KLARIFIKASI TERKAIT DUGAAN DD/ADD DIPIHAKKETIGAKAN

KEPAHIANG,SNN – Adanya penerbitan pemberitaan tentang dugaan DD/ADD yang dipihakketigakan pada tanggal 17/9 dugaan yang disampaikan oknum warga Desa Lubuk Saung Kecatan seberang Musi Kabupaten Kepahiang,atas Kepala Desanya Solihin Taswi, S.Sos akhirnya terjawab sudah.

Dugaan yang disampaikan oknum warga adalah suatu bentuk apresiasi yang perlu ditampung dan disikapi untuk masa yang akan datang bagi seorang kepala desa.mengenai dugaan dd/add yang dipihakketigakan menurut kepala desa lubuk saung tidak pernah dilakukannya.

Saat wartawan SNN meminta Klarifikasi,Kades Lubuk Saung menjelaskan,

” kami tidak pernah memihakketigakan kegiatan dd/ads tersebut kepada pihak manapun,dan pekerjaan kegiatan tersebut pekerjaannya orang desa lubuk saung itu sendiri,baik kegiatan Drainase ataupun rabat beton,semuanya dikerjakan orang desa setempat dan itu menurut kami sudah memenuhi SOP,” ungkap Solihin Taswi, S.Sos.

Apa yang dikemukkan kepala desa Lubuk Saung juga senada dengan keterangan dari pihak kecamatan yang disampaikan kepada wartawan SNN,bahwa pekerjaan yang telah dilaksanakan tersebut sudah memenuhi kriteria dan SOP.

Adapun hal hal yang diduga menyangkut kegiatan yang dipihakketigakan hal tersebut tidak benar,maka kegiatan itu sudah layak dan tinggal menunggu serah terima kegiatan saja.

Pewarta : Dudi sugiance

About adminSNN

Check Also

Pipa Jaringan Air Bersih  Bocor,Berpotensi Banjiri Rumah Warga.  

BENGKULU SELATAN,SNN – Pemasangan pipa air bersih dinilai asal jadi  baru 2 bulan dipasang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *