Home / Breaking News / Klub Motor ELMO Empat Lawang Menjadi Inspirasi

Klub Motor ELMO Empat Lawang Menjadi Inspirasi

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Kunjungan Ketua Umum bersama persatuan Klub Motor Empat Lawang Maxs Owner (ELMO) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama (40) anggotanya ke Kantor Bupati Empat Lawang untuk menjalin silaturahmi dan disambut hangat oleh Bupati H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang, Kamis (24/2).

“Selamat datang saya ucapkan kepada Ketua Umum Elmo (Sumsel) bersama rekannya di Bumi Saling Keruani Saling Kerawati Empat Lawang Madani ini,” kata  H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang saat dikonfirmasi awak media.

H. Joncik Muhammad juga mengatakan, “saya sangat mendukung program klub motor (ELMO) sebagai inspirasi yang baik memberikan contoh dan memberikan kabar baik bahwa masyarakat empat lawang madani ini sekarang bukan menjadi pengemudi motor ugal-ugalan dijalanan, bahkan pergerakan ELMO ini patut dijadikan inspirasi untuk semua kalangan masyarakat Empat Lawang,” ungkapnya.

Hadi Nata Ketua Umum ELMO Sumatera Selatan melalui sahabat karibnya Iwal Sarel mengatakan, “kami dari persatuan Elmo Sumsel mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik serta memberikan dukungan program ELMO untuk masyarakat untuk memberikan contoh yang baik dalam tata cara mengikuti segala peraturan lalu lintas,” bebernya.

Sambung Iwan Sarel, “selain memberikan contoh di lalu lintas yang baik dan benar kami juga memberikan contoh bakti jiwa Sosial jiwa profesional bakti kepedulian kepada agama, itulah yang membuat  persatuan Elmo Sumsel ini Menjadi inspirasi dan gemari oleh masyarakat luas. “Syukur Alhamdulillah tujuan kami anggota ELMO kunjungan ke kantor Bupati Empat Lawang kami bersama semua anggota ELMO memberikan bantuan bakti sosial kami kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Muara pinang yang sangat sedang didirikan.”

Masih kata Iwan Sarel, “kami dari klub motor Elmo Sumsel mengajak kepada semua masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Empat Lawang , mari kita taati peraturan lalu lintas dengan melangkapi SIM Serta surat berkendara dan membayar pajak motor tepat pada waktunya,” tuturnya.

Sementara itu Markion salah seorang aktivis dari Lembaga Revosiener angkat bicara, “sebagai seorang aktivis lembaga swadaya masyarakat sangat mengupot dan bangga dengan inspirasi yang ditujukan oleh klub motor (ELMO) yang sangat pro kepada masyarakat,” katanya.

“Saya berharap dengan contoh inspirasi baik ini masyarakat luas kabupaten empat Lawang Madani tidak lagi dapat kenal sebagai pengemudi motor ugal-ugalan dijalanan dan kini menjadi pengemudi motor yang taat kepada peraturan lalu linta,” harapnya. (TMZ)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *