Senin , 19 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Surat Pembaca / Komentar Miring

Komentar Miring

SNN – Ada pepatah ala bisa karena biasa. Apapun itu kalau dibiasakan akan jadi ahli dalam bidangnya., biasa membaca murottal maka insha Allah akan cepat khatam Al Quran, biasa ramah pada siapapun insha Allah jadi supel dalam pergaulan. Dan biasa berkomentar miring, maka apapun kebaikan orang akan selalu dinilai pada sisi negatifnya.

Salah satu yang menjadi sumber keruhnya sesuatu, apapun itu adalah komentar miring, padahal komentar miring lebih banyak dampak negatifnya daripada positifnya.

Pandang segala hal, segala sesuatu dengan sisi positif, andaikata kita mengomentari dari sisi positif atas sesuatu minimal menjadi doa bagi kita, menjadi ibadah bagi kita dan bagi orang yang menyukai bahkan syukur. Syukur mengikuti dan mengamalkannya. Sebab kita cuma komentar dan orang lain sudah berbuat, kita senang orang sudah berbuat, sekecil apapun itu, bayangkan bila orang yang berbuat kebaikan, kita komentari dengan baik, bijak dan positif, akan muncul energi dan gairah positif. Bukankah itu ladang positif bagi kita  (Salam UJH)

(Pesan Harian UJH edisi Senin 1 Oktober 2018)

Sumber : Jannata

Editor : Arwin

About adminSNN

Check Also

Rasa!

SNN – Sulit menyimpulkan atau menggambarkan tentang rasa, apalagi berkenaan dengan jiwa, sebab beda jauh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *