Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Komisi Dua DPRD Kota Bengkulu Lakukan Sidak Ke Permukiman Kumuh

Komisi Dua DPRD Kota Bengkulu Lakukan Sidak Ke Permukiman Kumuh

KOTA BENGKULU, SNN – Komisi Dua DPRD Kota Bengkulu Reni Heryanti lakukan sidak dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kawasan permukiman kumuh di tengah kota.

Sidak tersebut dilakukan di kawasan permukiman kumuh di tengah Kota yang bertempat di  Rt. 05 – 06 – 09 Rt  10 dan Rt 11 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut Komisi Dua DPRD Kota bersama dengan Dinas PUPR Kota Bengkulu, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Camat Ratu Samban Kota Bengkulu, Lurah Padang Jati Kota Bengkulu, dan Ketua RT.

Reni Heryanti mengatakan “menurut penilaian saya, dalam penanganan kawasan kumuh, masih terjadi tumpang tindih antar SKPD di Pemkot Bengluku. Sehingga masih terdapat beberapa kawasan di kota Bengkulu yang masuk kategori kawasan kumuh, seperti Kelurahan Padang jati, Sukamerindu dan lainnya,” kata Reni.

“Perlu dibentuk tim khusus untuk menangani kawasan kumuh di Kota Bengkulu, terlebih ada beberapa kelurahan yang harus dikerjakan secara serius,” tambahnya.

Lanjut Reni pihaknya akan melakukan sidak ke kawasan-kawasan kumuh di Kota Bengkulu. Sehingga dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat. (RED)

 

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *