Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Komisi I DPRD Lebong : Sekda Tetap Akan di Panggil

Komisi I DPRD Lebong : Sekda Tetap Akan di Panggil

LEBONG, SNN – Terkait pernyataan yang disampaikan Sekda Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si pada Jum’at (02/10) lalu, yang menanyakan urgensi legislatif memanggil dirinya langsung ditanggapi Ketua Komisi I DPRD Lebong, Wilyan Bachtiar, S.IP.

Kepada awak media Ketua Komisi I DPRD Lebong , Wilyan Bachtiar, S.Ip yang menyampaikan bahwa, “untuk keberangkatan DL ke Bali memang ada undangannya sekolah STTD dan itu harus dipertanyakan. Sedangkan, sekda menyampaikan apa urgensi DPRD memanggil?. Ya nanti kita buka sama-sama.  Masalah ini tetap jalan,” tegas Wilyan saat ditemui awak media pada Selasa (06/10).

Beliau menjelaskan, jawaban Sekda terkait keberangkatan hanya untuk menghadiri rapat koordinasi Pola Pembibitan Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (SDTT) sangat lah fatal.

“Sekda dan pak Erik (akan dipanggil). Ini kan jawaban Sekda Disposisi Bupati. Disposisi apa kesitu,” ujarnya ketus.

Beliau mengaku, saat ini menyesuaikan jadwal Komisi I dan III DPRD Lebong. Sebab, pemanggilan Sekda Lebong, Mustarani dan Plt Kepala BKD Lebong, Erik Rosadi beserta rombongan akan melibatkan lintas Komisi.

“Ini memang ada kewenangan DPRD memanggil, karena Komisi III adalah bagian keuangan BKD, dan Komisi I itu pemerintahan ASN. Sekarang tinggal menunggu jadwal Komisi III DPRD Lebong,” tegasnya. (YNS)

 

 

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *