Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kompak, Masyarakat Sungai Lisai Gotong Royong Perhatikan Jalan Menuju Desa

Kompak, Masyarakat Sungai Lisai Gotong Royong Perhatikan Jalan Menuju Desa

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Tepat pada Minggu (14/03), masyarakat Desa Sungai Lisai, kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong. Bergotong-royong untuk membangun jalan jembatan akses masyarakat untuk Keluar masuk dari Desa Sungai Lisai.

Kades Sungai Lisai Hajron Hadi menjelaskan, “hari minggu kemarin kami masyarakat desa Sungai Lisai mengadakan gotong royong yaitu memperbaiki jalan, karena cuaca hujan jadi jalannya berlumpur, jadi kami seluruh masyarakat Desa Sungai Lisai turun ke lapangan untuk bergotong royong membuat jalan,” tutur Kades.

Kades juga menegaskan, “kami masyarakat Sungai Lisai sudah membuat peraturan yang bermotor tidak memperbolehkan untuk memasang rantai di ban (roda motor), peraturan itu sendiri kami buat supaya jalan tidak hancur.”

Diterangkan Kades bahwa pembukaan badan jalan di desa Sungai Lisai telah dilaksanakan sejak tahun 2019 dan pada 2020 lalu Desa Sungai Lisai mendapatkan bantuan dari TNI dan Pemkab melalui kegiatan TMMD.

Dengan adanya jalan yang dikerjakan pada kegiatan TMMD tahun 2020 lalu, alhamdulillah masyarakat kami sangat berterima kasih karena adanya pembangunan jalan ke desa Sungai Lisai harapan kami untuk kedepannya nanti supaya ada peningkatannya lagi untuk pembangunan yang seperti ini,” kata Hajron lagi.

Selain itu Kades juga berharap kedepannya pemerintah untuk lebih mengutamakan atau memikirkan untuk kedepannya agar pembangunan jalan itu terus dilaksanakan ke desa Sungai Lisai nantinya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *