Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kompak, Sambut Bulan Ramadhan Pengurus Masjid, BPD dan Perangkat Desa Sukau Mergo Bergotong-Royong

Kompak, Sambut Bulan Ramadhan Pengurus Masjid, BPD dan Perangkat Desa Sukau Mergo Bergotong-Royong

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Menyambut bulan penuh Rahmat dan berkah bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah perangkat desa dan BPD Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong melaksanakan gotong-royong pemasangan  pipa, Senin (12/04).

Kegiatan gotong-royong ini untuk memenuhi  kebutuhan air di masjid Al-Jihad dikarenakan pipa PDAM tidak sampai ke masjid.

Rozali Pjs Kades Sukau Mergo sangat mengapresiasi kegiatan ini, “alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan gotong-royong penyambungan pipa dikarenakan pipa yang dari PDAM tidak sampai ke Masjid kurang lebih 100 meter yang merupakan swadaya  dari pengurus masjid,” jelas Kades.

Rozali juga mengucapkan, “terima kasih kepada pengurus masjid, BPD serta perangkat desa Sukau Mergo yang sudah suka rela secara bersama-sama bekerja.”

Yosep selaku ketua BPD juga menambahkan, “sebentar lagi kita sudah  memasuki bulan suci Ramadhan otomatis air sangat di butuhkan untuk wudhu demi kenyamanan kita semua saat beribadah,” tutupnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *