Rabu , 29 Januari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Kondisi Jalan Menuju Ke Salah Satu Sekolah Di Mukomuko, Memprihatinkan

Kondisi Jalan Menuju Ke Salah Satu Sekolah Di Mukomuko, Memprihatinkan

MUKUMUKO, SNN – Miris melihat kondisi jalan menuju ke sekolah SMK 01 Mukomuko yang terletak di jalan Sultan Takdir Khalifatullah Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko, Senin (16/12).

Jalan kerikil yang berlubang itulah akses jalan menuju sekolah SMK 01 Mukomuko. Belum lagi jika musim hujan seperti saat ini kondisi jalan akan semakin memburuk. Jalan tersebut akan tertutup oleh genangan air.

Jalan yang berlubang tergenang air, dan berbatu rawan terjadi kecelakaan. Dan sangat berbahaya untuk dilintasi oleh pelajar.

Harapan dari siswa sekolah agar pemerintah Kabupaten Mukomuko lebih memperhatikan kondisi jalan menuju sekolah mereka. Agar siswa dapat menuntut ilmu dengan baik. Hal tersebut juga untuk menunjang agar bertambahnya siswa baru di SMK 01.

Ketika wartawan SNN mengkonfirmasi langsung dengan Kepala Sekolah (Kepsek) Desi, menyampaikan “kami sangat berharap agar pemerintah dapat memperhatikan jalan menuju ke sekolah kami dan kami juga berharap dari pihak pemerintah Provinsi dan Kabupaten agar dapat membantu prasarana listrik yang masih terbatas di sekolah kami demi menunjang pratek untuk siswa,” ungkap Desi.

Dengan  adanya pemberitan melalui media SNN ini, pihak sekolah berharap  agar pihak pemerintah dapat mewujudkan harapan para siswa SMK 01.

 

Pewarta : Victor

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Sertifikasi PPHP Wujud Spirit Transparansi Yang Ditunjukkan Desa Talang Babatan

KEPAHIANG, SNN – Diakhir bulan Januari yang penuh barokah dan diawali kata basmallah dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *