Rabu , 23 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kaur / Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, masih ditemukan jalan yang memprihatinkan.

Unit Pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun mengeluarkan dana untuk perbaikan, namun  sampai hari ini fakta di lapangan, sudah berada di penghujung tahun pemeliharaan jalan untuk perbaikan belum kunjung selesai. Salah satu bukti dilapangan,jalan lintas Barat Sumatera di wilayah perbatasan Desa Cucupan dengan Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Di tengah – tengah badan jalan sekarang ini sudah berlubang dengan kedalaman sudah hampir mencapai 1 meter. yang sangat membahayakan sekali bagi pengguna jalan terutama kendaraan Roda 2.

Sulaiman kepada awak media hari ini mengatakan,”kondisi jalan berlubang sudah lama terjadi,kemaren pernah diperbaiki dan saat ini jalan rusak kembali. Posisi lubang berada di tengah-tengah jalan,dikhawatirkan jalan yang rusak mengundang malapetaka. Sebaiknya Dinas PUPR segera memperbaiki kerusak jalan ini.” tegas sulaiman.

Pejabat Dinas PUPR Kabupaten Kaur sampai berita ini diturunkan belum dapat dihubungi awak media.

 

Pewarta : Edi Baksir

 

Editor     : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Kegiatan TMMD Oleh Kodim 0409 /RL Ke-109 Tahun 2020, Lakukan Pembangunan Fisik dan Non Fisik

LEBONG, SNN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 kegiatan yang dilaksanakan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *