Minggu , 26 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lebong / Kondisi Rumah Dinas DPRD Kabupaten Lebong

Kondisi Rumah Dinas DPRD Kabupaten Lebong

LEBONG, SNN – Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Lebong terbengkalai dan tidak ditempati.

Berdasarkan pantauan media SNN di lapangan, ditemukan bangunan permanen di desa Gunung Alam Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong, rumah ini diperuntukan bagi wakil ketua DPRD kabupaten Lebong  yang diperkirakan menghabiskan dana negara ratusan juta rupiah hingga saat ini dibiarkan terlantar dan disinyalir ada unsur kesengajaan tidak dimanfaatkan tanpa adanya kejelasan alasan.

Hingga saat ini bangunan yang didanai oleh uang negara tersebut ternyata tidak pernah dimanfaatkan sama sekali sebagai mana mestinya. Rumah dinas ini biarkan terbengkalai dengan kondisi ditumbuhi semak belukar.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi rumah tersebut, bangunan ini untuk Rumah dinas  wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebong periode 2014-2019.

Lebih dari 4 tahun ini sama sekali tidak ditempati dan dibiarkan tanpa adanya perawatan dan pemeliharaan..

Sangat disayangkan dengan sikap anggota dewan periode 2014-2019 yang tidak ada sama sekali mau memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh dana negara dan bahkan tanpa ada rasa bersalah dalam mendirikan bangunan dengan uang rakyat dibiarkan begitu saja.

Ironinya, tahun ini tetap maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Pantas atau tidaknya bagi masyarakat Lebong dalam memilih kriteria wakil di legislatif..? Hanya nurani yang bisa menjawab untuk dapat dijadikan sebagai cerminan..

Pewarta : Sopyan

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *