Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Konferensi Pers, Ahmad Hijazi – Ana Rulita Maju Pilgub 2020 Berjalan Dengan Khitmad

Konferensi Pers, Ahmad Hijazi – Ana Rulita Maju Pilgub 2020 Berjalan Dengan Khitmad


REJANG LEBONG, SNN – Bertepatan hari Pilkades serentak, hari ini (20/02) sekitar pukul 10.00 WIB, pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si dan dr. Anarulita Muchtar, menggelar konferensi pers di Gedung Wisma Bukit Kaba. Ini untuk menyampaikan bahwa mereka berdua sudah siap untuk maju menggunakan jalur independen atau perseorangan. Meskipun mereka masih menunggu keputusan kepastian rekomendasi Partai parpol.

Didalam penyampaian bapak Ahmad ijazi membeberkan, “kami sudah siap untuk melaju kepropinsi untuk BD I, melewati jalur independent,  namun masi kita tunggu rekomondasi dari partai parpol yang akan mendukung kita,” ucap bapak Hijazi.

Lanjut Hijazi, hingga menjelang malam tidak ada kepastian dari Parpol, maka mereka pastikan akan mendatangi KPU Provinsi Bengkulu sebelum jam 00.00 WIB guna mendaftarkan diri menggunakan jalur perseorangan ataun independent. Dimana seluruh berkas persyaratan sudah mereka siapkan dan tinggal dimasukan ke KPU Provinsi Bengkulu.

‘’Kalau nanti memang tidak ada kepastian dari Parpol soal rekomendasi, kita pastikan hari ini ,sebelum pukul 00.00 WIB, kita akan daftarkan diri untuk jalur perseorangan. Dukungan sudah kita siapkan, termasuk untuk Silon (Sistem Informasi Pencalonan, red) tinggal kita proses. Total dukungan yang kita siapkan mencapai 147 ribu KTP,” pungkasnya dengan tegas. (FB)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *