Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kongres 1 Asosiasi UMKM Bengkulu, Hipmi Harap Ketua Terpilih Kerja Cepat

Kongres 1 Asosiasi UMKM Bengkulu, Hipmi Harap Ketua Terpilih Kerja Cepat

BENGKULU, SNN – Kongres 1 Asosiasi UMKM Bengkulu, resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten 2 Yuliswani, dengan agenda utama pembentukkan kepengurusan masa bakti 2019-2022, Sabtu (26/10) pagi.

Dengan menghasilkan suatu keputusan besar yaitu terpilihny Arif Sudibyo sebagai Ketua. Pada kongres ini Arif Sudibyo mendapatkan 13 suara sementara 8 calon lainnya jauh dibelakang.  Seperti Simbuldin 9 suara, Devis 8 suara dan lainnya masing-masing 3 suara.

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengharapkan UMKM di Provinsi Bengkulu terus tumbuh dan menciptakan kreativitas agar UMKM ini naik kelas.

Di kegiatan tersebut turut hadir Ketua Umum Bpc Hipmi Bengkulu Joko Fajar Santoso yang hadir bersama Ketua Bidang OKK Evan Zurdianto.

Saat ditemui oleh wartawan SNN Joko mengatakan sangat mengapresiasi terbentuknya asosiasi UMKM ini.

“Ya, kita harapkan UMKM terbentuk dari kumpulan berbagai komunitas kecil suatu usaha, UMKM ini kedapannya mampu membangkitkan ekonomi baru di Provinsi Bengkulu, diharapkan ketua terpilih terus memacu bagaimana UMKM ini bisa terus tumbuh tidak saja kuliner namun sektor sektor lainnya”, jelasnya.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *