Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Koordinasi Pihak PPK Lebong Tengah ke Polsek, Kapolsek Siap Membantu

Koordinasi Pihak PPK Lebong Tengah ke Polsek, Kapolsek Siap Membantu

LEBONG, SNN – Pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lebong Tengah berkoordinasi bersama Kapolsek Lebong Tengah, Rabu (22/07) siang bertempat di Polsek Lebong Tengah.

Koordinasi dimaksudkan untuk menjalin komunikasi yang baik antara PPK dengan pihak Kepolisian terutama Polsek Lebong Tengah. Karena mengingat tidak lama lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi diseluruh Indonesia termasuk di Kecamatan Lebong Tengah.

Pada kegiatan koordinasi tersebut tiga orang PPK yang hadir ke Polsek Lebong Tengah untuk berdiskusi langsung bersama Kapolsek Iptu Kuat Santosa SH, dan Kanit Intel Eko.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh PPK agar dapat bekerja semaksimal mungkin. Walaupun pandemi Covid-19 masih menjadi masalah ditengah masyarakat, dannsaat ini sudah memasuki situasi new normal life namun hal ini tidak menjamin Covid-19 telah pergi. Ketika melakukan kegiatan nantinya PPK harus tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan Pemerintah.

Untuk kegiatan dari PPK yang melibatkan PPS maupun melibatkan masyarakat mohon ikuti pedoman protokol kesehatan mengenai kewajiban-kewajiban kita untuk menghindari penularan wabah harus diperhatikan sehingga pekerjaan selesai badan kita sehat masyarakat juga selamat, situasi Kamtibmas mudah-mudahan kita bisa jaga bersama.”

Terima kasih rekan-rekan PPK atas koordinasinya selama ini semoga untuk kedepannya dapat berkoordinasi dengan lebih baik lagi, mohon untuk tetap jalin kerjasamana yang baik kepada kami. Yang kami minta semua komunikasi dapat disampaikan dengan baik tidak perlu ragu apa yang bisa kami bantu apa yang bisa kami lakukan silahkan berkoordinasi langsung dengan kami. Sehingga situasi Kamtibmas tetap tercapai,” demikian sampai Kapolsek Iptu Kuat Santosa SH.

 

Laporan : Yunus


 

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *