Senin , 30 Maret 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Korban Gantung Diri Kembali Gegerkan Warga

Korban Gantung Diri Kembali Gegerkan Warga


BENGKULU, SNN – Tak berselang lama setelah warga Rejang Lebong meninggal gantung diri, malam ini warga Kelurahan Bentiring,  Kota Bengkulu kembali dikejutkan dengan ditemukannya seorang pemuda berinisial, BS (27) meninggal dunia dirumahnya, Sabtu (18/01) malam.

Diketahui korban berinisial BS warga jalan Dharma Wanita 16 Prumnas Prindo Indah Kelurahan Bentiring Permai yang berasal dari Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Berdasarkan keterangan salah satu warga Aris, korban ditemukan sekira pukul 18.00 WIB di pintu kamarnya tergantung dengan tali nilon berwarna hijau. Pertama kali ditemukan oleh sepupunya.

Lanjutnya “BS ini kerja sebagai pegawai Bank Mandiri di Kota Bengkulu tinggal dirumah ini dengan tiga orang adiknya, namun saat ini adik korban sedang liburan ke Ipuh Kabupaten Mukomuko,” Ujar Aris.

Kemarin sehari sebelum kejadian korban masih terlihat beraktivis seperti biasa. “Kemarin saya lihat dia masih melakukan aktivitas seperti biasa, namun hari ini saya memang belum melihatnya dari pagi. Korban tinggal sendiri, adik-adik korban diketahui liburan ke tempat orang tua korban,” jelasnya.

Untuk saat ini jenazah korban telah dievakuasi tim inafis Polres Bengkulu dan anggota Polsek Muara Bangkahulu ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu. (Red)

About adminSNN

Check Also

Warga Kelurahan Tes RT 04 Lakukan Penyemprot Untuk Cegah Virus Corona

LEBONG, SNN – Untuk menghindari konflik Corona di masyarakat yang selalu menuai pro dan kontra, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *