Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / KPU Kaur Serahkan Peraga Kampanye Kepada Paslon

KPU Kaur Serahkan Peraga Kampanye Kepada Paslon

KAUR, SNN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur serahkan alat peraga Kampanye untuk kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang diterima langsung oleh LO masing-masing calon yang akan berkompetisi pada ajang politik, Senin (12/10).

Penyerahan alat peraga ini dilakukan di kantor KPU dengan cara simbolis yang  disaksikan oleh pihak Bawaslu selaku Badan Pengawas Pemilu serta pihak Kepolisian Polres Kaur yang berjalan sesuai harapan.

Sesuai dengan yang tertuang dalam PKPU 11 Tahun 2020, Ketua Komisioner Mexxi Rismanto, melalui anggota Komisioner, Yuhardi didampingi oleh Sekretaris KPU menyampaikan arahan kepada masing-masing LO PASLON terkait tata cara penggunaan alat peraga tersebut.

Berikut rincian APK dan ABK pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang diserahkan oleh KPUD Kaur secara simbolis kepada LO Calon, seperti :

– Baliho Calon Ukuran 3×5 M sebanyak 5 Pcs
– Spanduk Calon Ukuran 6×1 M sebanyak 19 Pcs.
– Umbul-Umbul Calon Ukuran 4x 0,5 M sebanyak 75 Pcs.
– Famplet Calon Ukuran 21x 29,7 Cm (4A) sebanyak 22.500 Lembar.
– Brosur Calon Ukuran 21×29, 7 Cm (4A) sebanyak 22.500 Lembar

Bawaslu Kaur juga menyampaikan hal yang sama yakni meminta agar tim Paslon dapat berkompetisi dengan damai dan senantiasa menjunjung tinggi peraturan yang sudah sama-sama kita ketahui, serta mengingatkan kepada LO untuk disampaikan kepada Tim pemenangan, “pasanglah dan gunakanlah APK dan ABK sesuai dengan aturan. Semoga pilkada kaur aman, damai dan kondusif amin” terangnya. (EDI)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *