Jumat , 16 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / KPU Lebong Distribusikan Kotak Surat Suara Pilkada di 4 Kecamatan

KPU Lebong Distribusikan Kotak Surat Suara Pilkada di 4 Kecamatan

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, pada Senin (07/12) mendistribusikan kotak suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke 4 kecamatan di Lebong. Kotak-kotak suara itu akan digunakan dalam pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kotak-kotak suara diangkut dengan truk dan akan tiba di kecamatan masing-masing hari ini. Proses pengiriman kotak suara pukul 11:15 Wib mendapat pengawalan aparat Kepolisian, PPK dan Panwas.

“Tentunya hari ini kita fokus distribusikan logistik inti ke 4 kecamatan, Kecamatan Uram Jaya, Kecamatan Pinang Belapis, Kcamatan Tapus dan Kecamatan Rimbo Pengadang,” ucap Ketua KPU Shalahuddin Alkhidr.

“Harapan kami TPS yang jauh atau yang tersulit, seperti di Sungai Lisai dan Bioa Sengok harus didahulukan agar mereka juga bisa langsung mendistribusikan ke TPS-TPS setempat,” tambahnya.

Sesuai dengan Jumlah DPT ditambah dengan surat suara  2,5% artinya tambahan surat suara cadangan.

Semua kesiapan protokol Kesehatan sudah didistribusikan seperti Disinfektan, sabun cuci tangan, sarung tangan plastik artinya persiapan semuanya sudah fix. (MR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Sarana Air Bersih dan Pemasangan Sistem Perpipaan Desa Air Mundu Diduga Banyak Kejanggalan

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantarnews.com – Di dalam upaya mensejahterakan masyarakat kerap kali terjadi penyimpangan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *