Rabu , 14 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / KPU Lebong Lakukan Pengepakkan Surat Suara

KPU Lebong Lakukan Pengepakkan Surat Suara


LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong melakukan pengepakkan surat suara ke dalam kotak seluruh logistik dalam kotak di Packing dalam kotak yang dibantu oleh PPK dan PPS yang dilakukan hingga 5 Desember mendatang, sebab akan segera  didistribusikan di pada  7 dan 8 Desember 2020. Bertempat di gudang penyimpangan logistik KPU, Jum’at (04/12).

Pada 7 Desember KPU akan fokus lakukan pendistribusian ke 4 kecamatan TPS yang sulit seperti Pinang Belapis, Sungai Lisai, Bioa Putiak, Rimbo Pengadang di Semieak dan Tapus 1 jam berjalan kaki.

Kepada awak media Ketua KPU Lebong Shalahuddin Alkhidr, SE mengatakan, “kita melakukan distribusi cepat ini karena melihat cuaca yang tak menentu dan kondisi lapangan yang tidak bisa kita prediksikan, serta masih butuh berjalan panjang,” ujarnya.

Sisanya akan didistribusi ke 8 kecamatan tentunya ketika bergeser ada konsekuensi pihak pengamanan untuk mengamankan agar tidak terlalu lama kotak suara di kecamatan.

Kita bisa mengatakan kesiapan kita sudah Fix tinggal ada beberapa logistik Yang diluar kotak yang belum di terima dari provinsi hanya buku panduan KPPS,” imbuh ketua KPU.

Informasi terakhir sudah jalan sekarang di Nganjuk bersama Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu yang satu ekspedisi.

Ketika sampai di Provinsi akan segera kita jemput dan akan segera kami di distribusikan dengan kawan-kawan penyelenggara, baik tingkat desa dan tentunya KPPS tempat lokasi TPS nanti,” pungkas Shalahuddin.
(MR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa PAL 100 Laksanakan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *