Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / KPU Lebong Terima Pendaptaran Paslon Bupati Teguh Rep-Nasirwan

KPU Lebong Terima Pendaptaran Paslon Bupati Teguh Rep-Nasirwan


LEBONG, SNN – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Lebong yang diusung PBB, Nasdem dan PSI Teguh Rep-Nasirwan menjadi pasangan yang pertama datang ke KPU Kabupaten Lebong. Keduanya datang ke Kantor KPU Kabupaten Lebong untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2025 di iringi massa pendukungnya, Sabtu (05/09).

Berangkat dari kediaman Teguh REP di Desa Kampung Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, sekitar pukul 11.00 WIB dengan kompak kedua pasangan ini memakai kemeja warna putih.

Keduanya, didampingi sejumlah pengurus partai pengusung pada pendaftaran Pilkada 2020. Pasangan Tegas tiba di kantor KPU diterima Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidir beserta jajarannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Teguh dalam konferensi persnya mengatakan, bahwa setelah melalui verifikasi yang panjang berkas pencalonan yang di masukan ke KPU Lebong sudah diterima.”Berkas pencalonan Tegas sudah diverifikasi dan alhamdulillah berkas kami sudah diterima oleh KPU Lebong,” ungkapnya.

Terinspirasi keinginanya paslon ini untuk maju adalah untuk meningkatkan sektor pertanian, perkebunan, dan pertambangan yang selama ini menjadi prioritas dari pada masyarakat yang ada di kabupaten Lebong, kesiapannya menghadapi pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Teguh Rep – Nasirwan Thoha mengatakan sudah siap maju di Pilkada nanti jawabnya.

Harapan kami kedepan, kami minta do’a  serta dukungan warga masyarakat lebong insya allah apa bila nanti diberikan amanah ini kepada kami,” kata beliau lagi.

Di waktu yang sama Teguh-Nasirwan menegaskan keoptimisan mereka, ”yakin dan optimis bila mereka bisa maju dan menang di Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Keyakinan kami dengan bertambahnya partai PSI merekom menyatakan mendukung sepenuhnya kepada TEGAS, Keyakinan optimisme ini saya harapkan akan tertuang nanti pada hasil pemilu kada (insyaallah),” tegasnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *