Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / KPUD Kaur Memperpanjang Masa Kerja PPK Dan PPS

KPUD Kaur Memperpanjang Masa Kerja PPK Dan PPS

KAUR, SNN – Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Presiden Dan Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2019 mendatang,KPUD Kaur memperpanjang masa kerja PPK dan PPS sekabupaten Kaur.

Dengan menerbitkan Surat Keputusa (SK) perpanjangan masa kerja PPK dan PPS ini diharapkan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dapat terselenggara dengan baik.

Setelah Penyerahan SK,  kegiatan KPUD Kaur melanjutkan dengan acara rapat kerja seluruh PPK dan PPS yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna di pusat perkantoran Padang Kempas Kaur.

Penyerahan SK ini dihadiri  Bupati Kaur yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi. MSi. Dalam sambutanya Sekda Kaur menyampaikan kepada seluruh PPK dan PPS sekabupaten Kaur,

”agar dapat  bekerja dengan baik, penuh rasa tangung jawab sesuai dengan tugas pokok masing masing sebagai penyelangara  pemilu mendatang”

 

Acara peyerahan SK memperpanjang masa kerja  PPK dan PPS dihadiri oleh seluruh perwakilan Kecamatan dan Desa sekabupaten Kaur, unsur Muspida, Dandim Bengkulu Selatan dan Wakapolres Kaur.

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Asri

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *