Senin , 21 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kualitas Bangunan Lapen Desa Jeranglah Tinggi Patut Jadi Contoh  

Kualitas Bangunan Lapen Desa Jeranglah Tinggi Patut Jadi Contoh  

BENGKULU SELATAN SNN – Tahun anggaran 2019 dana desa Jeranglah Tinggi sudah tahap 60 %.Dari dana yang sudah di kucurkan 60 % itu desa Jeranglah Tinggi sudah selesai membangun jalan lapen sepanjang 260 meter dan saluran drainase .

Hal tersebut di jelaskan kades Jeranglah Tinggi Pendri kamis 1 agustus 2019 di balai desa Jeranglah Tinggi. Pendri juga menuturkan untuk tahun anggaran 2019 ini desa Jerenglah Tinggi baru saja selesai membangun jalan lapen dan bukan itu saja, ada item kegiatan lain yang lagi dikerjakan; ada gedung PAUD yang sekarang dalam tahap pengerjaan.

“Di akhir tahun juga masih banyak kegiatan ,seperti pelatihan peningkatan SDM perangkat desa dan lain lain.”tutup Pindri.

Terpisah beberapa tokoh masyarakat Jeranglah Tinggi yang sangat mendukung program dan prestasi selama berjalannya kegiatan dana desa di Jeranglah Tinggi. Karena sudah banyak sekali kemajuan seperti akses jalan perkebunan yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan keagamaan ,kegiatan Karang Taruna ,dan kegiatan PKK,semuanya berjalan. Apa lagi sekarang di desa Jeranglah Tinggi lagi digelar turnamen Jeranglah Cup, tentu perekonomian di desa Jeranglah Tinggi ini akan di untungkan ,ibu ibu,bisa berjualan dan anak muda bisa buat lahan parkir.”tutup yusin,sala satu toko masyarakat Jernglah Tinggi.

 

Pewarta : Aslan Hasiban

Editor      : A s r i

About adminSNN

Check Also

Stadion Padang Panjang Siap Digunakan Dalam Porwil Ke X, Sekaligus Mempromosikan Wisata Bengkulu Selatan

Laporan : Aslan Hasibuan BENGKULU SELATAN, SNN – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *