Rabu , 24 April 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Kunjungan Kerja Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Ke Dinas Kominfo Pagar Alam

Kunjungan Kerja Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Ke Dinas Kominfo Pagar Alam

BENGKULU SELASTAN, SNN – Pelayanan informasi dan komunikasi bagi publik menjadi makin penting dalam usaha mencerdaskan dan memberdayakan masyarakat.

Guna peningkatan kualitas program pengelolaan informasi komunikasi publik berbasis elektronik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam, Rabu (10/4/2019).

Kunjungan Dinas  Kominfo Bengkulu Selatan disambut Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam Drs. John Foster, M.Pd, didampingi Kabid E-Govermen serta Kasi Kehumasan dan Layanan Informasi, Kasi Pemberdayaan dan Penyediaan Akses Informasi dan Kasi Pengolahan Data dan Statistik.

“Kunker dalam rangka untuk konsultasi dan pemantapan kerja program Bidang Informasi Komunikasi Publik dan penguatan dan pengembangan Media Center Bengkulu Selatan,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Selatan, Supran MH.

 

Pada kesempatan itu Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam Drs. John Foster, M.Pd menjabarkan struktur organisasi serta sejumlah program Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam dalam rangka persebaran informasi kegiatan pemerintah Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam Drs. John Foster, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu  Selatan,

“Terima kasih atas kunjungannya. Kami berharap adanya kunjungan ini dapat meningkatkan kinerja dan program – progran Dinas Kominfo Bengkulu Selatan dan Kota Pagar Alam,” pungkasnya.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : A s r i

About adminSNN

Check Also

Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Benteng Gelar Lomba Bercerita

BENTENG, SSN – Guna menumbuhkembangkan minat baca di kalangan pelajar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *