Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Uncategorized / Kunjungan Kerja Ke Kaur, GubernurSempatkan Diri hadiri Prosesi Pernikahan Putri Sekda

Kunjungan Kerja Ke Kaur, GubernurSempatkan Diri hadiri Prosesi Pernikahan Putri Sekda

Kaur, SNN – Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan rombongan menghadiri Akad Nikah Putri Pertama Nandar Munadi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur di Desa Selasih, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur pada Sabtu (24/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur didampingi Wakil Bupati Kaur, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Unsur OPD di Pemerintahan Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu. Acara ini dirangkai dengan Sambutan-sambutan, Seserahan dari Keluarga Mempelai Laki-laki kepada Memperlai Perempuan serta Akad.

Gubernur dalam penuturannya menyampaikan bahwa dirinya mengaku senang bisa berbaur dalam kesempatan tersebut. Tak hanya itu, beliau juga mendoakan agar kedua mempelai dapat menjadi keluarga Sakinah Mawarda Warahmah dan dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

Kita merasa sangat bahagia dan senang bisa hadir dalam kesempatan ini berbaur dengan masyarakat Desa Suka Selasih Kabupaten Kaur. Kami juga mendoakan semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga sakinah mawarda warahmah serta dikaruniai keturunan soleh dans oleha,” ujarnya

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *