Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Kunker Bupati dan Wabup Empat Lawang di Kecamatan Sikap Dalam Berlangsung Khidmat

Kunker Bupati dan Wabup Empat Lawang di Kecamatan Sikap Dalam Berlangsung Khidmat

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dalam rangka mengukuhkan tali silaturahmi dengan Pejabat di dalam lingkungan Kepemerintah Kabupaten Empat Lawang dan dalam rangka penandatanganan MOU Keamanan di Kabupaten Empat Lawang Madani Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang beserta rombongan kunjungi semua kecamatan di wilayah binaanya, Kamis (23/09).

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan, “misi besar saya bersama Wakil Bupati empat Lawang untuk mewujudkan keamanan. Selanjutnya Padang Surau ini dulunya sangat rawan perampokan namun kini alhamdulillah semua telah berubah empat Lawang aman dari rawan begal dan perampokan,” tutur Bupati.

Ia juga mengingatkan kepada semua Kepala Desa bahwa keamanan desa adalah tanggung jawab Kepala Desa itu sendiri, “saya mengingatkan Kepada semua masyarakat Empat Lawang untuk melindungi anak-anak dari pengaruh narkoba jenis apapun, karena dampak Narkoba ini sangat besar pengaruhnya. Bandar narkoba di Empat Lawang harus kita sikat habis demi menyelamatkan generasi muda penerus bangsa.”

“Jika ada tim saya dan keluarga sahabat saya yang terlibat dengan narkoba, ingin meminta bantuan kepada saya jangan harap saya akan membantu No Wee.”

Selanjutnya Bupati Empat Lawang memberikan kabar gembira kepada Pol PP tahun depan gaji mereka akan dinaikkan, dengan catatan Pol PP desa harus benar-benar bertanggung jawab menjalankan tugas kemanan di bumi Empat Lawang Madani ini,” tegasnya.

“Perlu saya ingatkan bahwa COVID 19 ini masih belum selesai Saya harap kita semua tetap menjalankan peraturan protokol kesehatan jadi jangan lenga  untuk menjaga kesehatan dan keamanan di empat Lawang ini,” tutup Bupati.

Dalam hal ini Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, ST juga mengatakan
dalam kegiatan penandatanganan MOU Keamanan di Empat Lawang ini saya menyarankan kepada kepala desa untuk Mengadakan sosialisasi kepada perangkat desa dan masyarakat, agar mereka mengerti upaya pemerintah untuk Mengutamakan kemamanan dan serta kenyamanan di desa masing-masing.

“Saya juga tegaskan kepada Pol PP desa agar harus menjalankan tugasnya sebagai petugas keamanan yang profesional, karena mengamankan orang banyak itu akan mendapatkan pahala jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh.”

Disisi lain Julian S.IP Camat Sikap Dalam  mengatakan dalam pidatonya, dalam rangka kunjungan kerja penandatanganan Mou  Keamanan dan Kenyamanan di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Berikut Camat Sikap Dalam Julian S.IP  menyampaikan pesan dan usul kepada Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang, BPPT di kecamatan Sikap Dalam ini yang pertama pertanyaan sikap yang akan ditandatangani menolak semua tindaklanjut narkoba, yang kedua menolak segala bentuk percujian sabung ayam dan bentuk judi lainnya, yang kitiga kami siap intuk membantu Kapolri dalam menjalankan tugasnya membasmi dan Memerangi Segala bentuk percujian kriminal dan apapun yang berkaitan dengan menantang undang-undang,” bebernya.

Selanjutnya Camat  Sikap Dalam menyampaikan bahwa, “syukur alhamdulillah Keamanan dan Kenyamanan di Sikap Dalam sampai saat ini masih kondusif,” katanya.

Lanjut Julian, “intruksi bapak Bupati Empat Lawang untuk senantiasa menjaga Keamanan kenyamanan serta kesehatan dalam masa Pandemi COVID 19 ini sudah kami jalankan dengan baik.”

“Saya selaku Camat Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang siap membantu Polri untuk membasmi peredaran narkoba, dan saya mengajak kepada seluruh kepala desa di Sikap Dalam bersama masyarakat untuk mentaati Surat Pernyataan penandatanganan MOU Keamanan di Empat lawang, dalam membantu polri menjalankan tugas fungsi untuk memerangi peredaran narkoba serta perjudian sabung ayam di wilayah binaan saya di kecamatan sikap dalam ini,” tuturnya.

“Kami para Pol PP desa Kabupaten Empat Lawang akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga Keamanan di Kabupaten Empat Lawang Madani yang sangat kita cintai ini,” kata Indra Gumay kasat poldes saat di konfirmasi awak media

Ia juga mengatakan, “Saya Akan menindak tegas kepada para pol PP desa yang bemalas malasan menjalar tugasnya, Karena keamanan diempat lawang Madani ini menjadi tugas Pungsi dan tanggung jawab kami pol PP desa, namun Tak lepas dari itu kami dari pol PP desa mengharapkan dukungan serta kerja sama baik dengan masyarakat dan kepala yang ada di empat Lawang Madani ini,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *