Kamis , 14 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kunker Kaur, Gubernur Bertemu dengan Kades se-Kabupaten

Kunker Kaur, Gubernur Bertemu dengan Kades se-Kabupaten

KAUR,SNN – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menggelar Pertemuan dengan Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kaur bertempat di Gedung Sentral Kuliner Kabupaten Kaur pada Sabtu (24/08/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur didampingi Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kaur serta unsur Kepala OPD di Pemerintahan Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kaur.

Pertemuan ini langsung dipandu oleh Kadis PMD Kaur. Dalam penyampaiannya, Gubernur melakukan kordinasi mengenai Pemutusan Talu Rantai Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba, Penyemarakan Porwil, dan Kordinasi Pembangunan melalui Dana Desa.

Pertemuan ini digelar dalam rangka kordinasi mengenai kordinasi Pembangunan melalui Pemanfaatan atau pemfungsian Dana Desa, Pemutusan Tali Rantai Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba serta Penyemarakan Porwil. Mengapa pertemuan ini dianggap penting karena Desa ini merupakan unit terkecil yang begitu dekat dengan masyarakat dan begitu penting melakukan kordinasi. Jikalau yang bawah sudah tertata maka keatas kita lebih mudah melakukan kordinasi,” ujarnya.

Pada pertemuan itu, Gubernur Bengkulu berinteraksi langsung mengenai percepatan pembangunan dan hal lain. Tampak para kades antusias bertanya bahkan bersenda gurau dengan Gubernur Bengkulu.

Dalam penuturan salah satu Kepala Desa mengaku senang bisa bertemu dan berkordinasi dengan Gubernur Bengkulu karena mereka menilai dengan adanya pertemuan tersebut mereka merasa Jajaran Pemerintahan Tingkat I memberikan perhatian lebih kepada mereka. Dan para Kades mengucapkan rasa terima kasih.

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

100 UMKM Bengkulu Dapat Pelatihan Manajemen Wirausaha Dari CSR BRI Peduli

BENGKULU, SNN – Sebanyak 100 orang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Provinsi Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *