Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kunker Kaur, Gubernur Sambangi Rumah Korban Kebakaran

Kunker Kaur, Gubernur Sambangi Rumah Korban Kebakaran

KAUR, SNN – Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyambangi Rumah Korban Kebakaran di Desa SP 1 Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur pada Jum’at (23/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur didampingi Wakil Bupati Kaur, Unsur OPD di Pemerintahan Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kaur.

Pada kunjungan tersebut, Gubernur menyampaikan rasa bela sungkawa dan keprihatinannya kepada korban kebakaran. Beliau juga mengajak bahwasannya setiap musibah dijadikan pembelajaran dan diambil hikmahnya. Karena yang ada di muka bumi merupakan titipan Allah SWT dan akan kembali kepada-Nya.

“Kami dari Jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah yang menimpah saudara kita, kami berharap dan berdoa semoga keluarga yang tertimpa musibah diberi kekuatan dan ketabahan hati. Saya 1 kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan menjadikan setiap itu pembelajaran bagi kita dan percaya dibalik musibah itu Allah SWT selipkan hikmah yang begitu besar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan bantuan berupa uang tunai, perlengkapan rumah tangga, serta paket sembako. Gubernur juga meminta kepada korban kebakaran tidak melihat jumlah bantuan yang diberikan namun Beliau meminta melihat dari keikhlasan dan manfaat dari bantuan yang diberikan.

Menurut informasi yang dihimpun Korban kebakaran tersebut yakni Zahri. Dalam musibah tersebut dua buah hatinya tewas dan rumahnya ludes terbakar. Dugaan sementara kebakaran tersebut berasal dari hubungan arus pendek listrik pada Selasa Malam (20/08/2018)

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *