Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Kurang Personil,Partai Berkarya Hannya Targetkan Enam Kursi

Kurang Personil,Partai Berkarya Hannya Targetkan Enam Kursi

BENGKULU, SSN- Tidak mampu Penuhi 7 dapil Partai pendatang baru Berkarya ajukan 25 nama Bakal Calon Legeslatif ( Bacaleg ) untuk pemilu 2019, targetkan 6 kursi untukk DPR Provinsi Bengkulu bertempat di kantor KPU provinsi Bengkulu.
Majunya  partai baru pada pemilu 2019 mendatang nampaknya masih menemui kendala internal pasalnya dari tujuh dapil di provinsi bengkulu partai berkarya hanya mampu penuhi enam dapil sebayak 25 Bacaleg secara persentasi berkisar 60 persen Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Bengkulu, Azwar Boerhan melalui Sekretarisnya Razianova Gafoer menjelaskan dari persiapan bacaleg yang diajukan kekosongan terletak pada Kabupaten kepahiang.
“Kita dari partai berkarya telah menyiapkan bacaleg-bacaleg dari 7 dapil, tadi sudah kami laporkan hanya satu Dapil yang tak bisa kami penuhi yakni Dapil Kepahiang. Jadi kami hanya maju 6 Dapil  dan Insyah Allah targetnya, satu dapil satu saja, tidak muluk-muluk. Jadi kami bisa mencapai 6 kursi, tapi kemungkinan ada dapil yang bisa kami mendapatkan 2 kursi,”
Razianova Gafoer menambahkan dibalik kekurangan bacaleg partai berkarya lengkap secara administrasi pendaftaran dimana sebelum pendaftaran diajukan, partai Berkarya telah melakukan konseling terhadap syarat syarat yang dibutuhkan dan juga berdasarkan PKPU yang mengharuskan keterwakilan 30 persen perempuan partai berkarya mampu memenuhi kuota itu.
“Kami sudah memenuhi syarat, tinggal sekarang diverifikasi persyaratan. Insyah Allah, persyaratan kami sudah mencukupi sesuai hasil konseling kami dengan KPU Provinsi Bengkulu, Jadi sebelum datang ke KPU kami sudah konseling dulu tentang apa-apa saja yang dibutuhkan,” Tutupnya

About adminSNN

Check Also

Walikota Bengkulu Tuntut Pelindo Hibahkan Lahan 12,18 Ha

BENGKULU, SNN – Polemik  lahan 12,18 hektare yang tak kunjung diserahkan oleh PT Pelindo II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *