Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lahirnya Pemimpin Terbaik Dari Madrasah

Lahirnya Pemimpin Terbaik Dari Madrasah

BENGKULU, SNN – Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin menutup dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2018 dengan harapan perkembangan Madrasah yang meningkat mampu melahirkan pemimpin terbaik di negeri ini.

Acara yang di ranggkai dengan sambutan pelepasan kontingen dan penyerahan penghargaan kepada juara KSM 2018 di Bengkulu ini,menteri menag lukman menuturkan harapannya kedepan melihat prestai yang di raih dan antusias siswa siswi madrasah ini tidak menutup kemungkinan akan lahir pemimpin terbaik di masa depan.

“25 atau 30 tahun nanti, Indonesia akan miliki pemimpin dan pemikir terbaik. Terlahir dari siswa siswi Madrasah,” tutur Menag Lukman.

Lukman Hakim Syaifuddin juga menuturkan tak sedikit prestasi kelas dunia yang telah diraih siswa Madrasah,dengan KSM sendiri beliau memuji madrasah karena mampu mengintegrasikan sain dengan persoalan agama.

“Bayangkan, 525 siswa beradu pikir memecahkan soal sains. Menariknya bukan sekadar hitungan atau nalar saja, tetapi terintegrasi dengan persoalan agama. Hasil risetnya juga luar biasa, kalian belajar memecahkan persoalan dunia dengan landasan agama. I’m so pround,” ucap Menteri Lukman, bangga.

Masih di waktu dan kegiatan yang sama rohidin juga ikut memuji perkembangan madrasah di era moderen seperti saat ini yang tetap menjadi tempat terpercaya di masyarakat sebagai wadah dalam menuntut ilmu.

“Terus terang, Madrasah telah miliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Perkembangannya, menjadikan Madrasah tempat terpercaya menitipkan anak-anak memperoleh pendidikan secara berjenjang. Prestasinya juga tak lagi diragukan, tak bisa diremehkan,” Tutup Rohidin.

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *