Jumat , 10 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Laka Lantas Di Jalan Lintas Curup-Lebong, Pasangan Suami Istri Diserempet Truk

Laka Lantas Di Jalan Lintas Curup-Lebong, Pasangan Suami Istri Diserempet Truk

LEBONG, SNN – Telah terjadi kecelakaan di jalan Lintas Curup Lebong Desa Ketelang Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, Senin (08/06) sekira pukul 07.30 WIB.

Kendaraan yang digunakan korban pada kecelakaan tersebut yakni Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Warna merah hitam Nopol BD 5891 HF.

Kecelakaan ini terjadi ketika pengendara sepeda motor dari arah Lebong menuju Tapus saat dijalan tepatnya di Kecamatan Rimbo Pengadang Dusun Tetelang Desa Talang Ratu, terjadi serempet antara mobil Dum Truk warna hijau dengan sepeda motor Mio M3 Merah hitam BD 5891 HF.

Menurut keterangan korban motor tersebut diserempet di bagian kanan mobil dum truk yang hendak menuju Lebong sehingga jauh dan motor masuk ke ban belakang sementara korban pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Rimbo Pengadang untuk mendapat perawatan lebih lanjut, dan untuk pengendara dum truk masih dalam pencarian.

Korban pada kejadian tersebut yakni Ujang (55) alamat Dusun II Kecamatan Lebong Sakti, yang bekerja sebagai petani, Ujang mengalami luka ringan dilutut kaki kanan, di kaki kanan serta tangan kanan terkilir. Dan istrinya yang bernama Kamsia (53) yang mengalami luka dibagian jari tangan kanan/telapak tangan dengan luka jahitan 5 bagian dalam 2 bagian luar.

Hingga berita ini diterbitkan korban telah mendapatkan perawatan lebih lanjut di Puskesmas Rimbo Pengadang dan pihak Kepolisian masih mencari pengendara dum truk. (MNHR/YNS)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pal 100 Lakukan Gotong Royong, Bentuk Aksi Peduli Protokol Kesehatan

REJANG LEBONG, SNN – Aksi Pemdes Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya peduli protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *