Rabu , 21 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Laka Lantas Yamaha Mio dengan Zusuki Pick Up

Laka Lantas Yamaha Mio dengan Zusuki Pick Up

BENGKULU UTARA,SNN – Laka lantas kembali terjadi di Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara Pada Minggu sore (30/06).

Kejadian naas ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Anna Atahera ( 25 ) yang membonceng ibunya Siti Surya (53) warga Desa Rama Agung. Sepeda Motor mereka bertabrakan dengan mobil Pick Up Suzuki Carry yang dikendarai oleh Azwardi (43) Warga Desa Genting Perangkap Kecamatan Air Besi .

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada saat pengendara Sepeda Motor Yamaha berboncengan dengan ibunya datang dari arah Bengkulu menuju kearah Arga Makmur melaju dengan kecepatan sedang. Namun nahas saat dijalan menanjak dan menikung kekanan, diwaktu bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Pick Up Suzuki Carry yang dikemudikan Azwardi datang yang diduga terlalu kejalur kanan sehingga kecelakan lalu lintas tidak dapat dihindarkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, S.H,S.IK, M.M melalui Kasat Lantas AKP.Ilham S.Sakti, S.Ik membenarkan adanya kejadian tersebut. Satu korban bernama Anna Atahera yang bekerja sebagai pegawai Badan Pertanahan Bengkulu Utara ini akhirnya Tewas setelah mengalami luka dibagian Kepala meski telah menggunakan Helm.

” Ya betul sore tadi mas, untuk pengendara motor mio Meninggal dunia sedangkan ibunya mengalami luka berat. Kita himbau untuk para pengendara harus lebih waspada lagi ” ujar AKP.Ilham S.Sakti.

 

Pewarta : Amt

About adminSNN

Check Also

Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak Huni

BENGKULU SELATAN. SNN – Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *