Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Laka Tunggal Di Desa Pungguk Pedaro, Satu Rumah Warga Ditabrak Mobil Toyota Rush

Laka Tunggal Di Desa Pungguk Pedaro, Satu Rumah Warga Ditabrak Mobil Toyota Rush

LEBONG, SNN – Pada Selasa (04/08) dini hari sekira pukul 01.10 WIB, telah terjadi kecelakaan tunggal yang berlokasi di Desa Pungguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong yakni Mobil Toyota Rush Warna putih BD 1365 CF menabrak salah satu rumah warga.

Rumah warga yang ditabrak mobil Rush tersebut yakni rumah milik bapak Musirudin (60) yang sehari-harinya bekerja sebagai petani di Desa Pungguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning.Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian, Polsek Lebong Selatan, pengendara Mobil Rush dengan BD 1365 CF bernama Sutego Hari Bowo (40) yakni seorang pengemudi yang beralamat di Purwomartani Kecamatan Kalasan, Yogyakarta.

Kronologis kejadian laka tunggal ini bermula ketika pada pukul 01.00 Wib kendaraan roda empat (4) Toyota Rush, warna putih dengan nopol BD 1365 CF, yang dikendarai oleh saudara Sutego Hariwibowo dan penumpang saudara Khairul Amiri dari arah Curup menuju Muara Aman.

Setiba di Desa Puguk Pedaro Sopir mengantuk sehingga menabrak salah satu rumah warga yang berada di pinggir jalan dan mengakibatkan bagian depan rumah dan ruang tamu rusak/hancur.

Pada kejadian laka tunggal ini tidak menelan korban jiwa dan tidak ada korban luka-luka, hanya saja kondisi rumah dan mobil yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Akibat peristiwa tersebut kendaraan mengalami pecah ban depan kiri- kanan dan kap depan hancur.

Kerugian meteril yang ditaksirkan hingga Rp 15.000.000 untuk rumah yang ditabrak dan untuk kerugian pemilik mobil Toyota Rush BD 1365 CF ini mengalamai kerusakan tanduk depan peot, kaca spion 2 unit pecah, ban depan 2 unit pecah dan kerugian sekitar Rp 5.000.000.

Hal ini dijelaskan oleh pihak Kapolsek Lebong Selatan AKP L. Naibaho SH, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Abdul Hafis. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *