Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Laksanakan Titik Nol, Pemdes Lebong Tambang Juga Bagikan Alat Protkes

Laksanakan Titik Nol, Pemdes Lebong Tambang Juga Bagikan Alat Protkes

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Lebong Tambang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan Titik Nol pembangunan anggaran Dana Desa Tahun 2021 dan bagikan alat-alat protokol masker kepada masyarakat desa, Rabu (09/06).

Turut hadir dalam acara Camat Lebong Utara Sumitro S. Sos, Kepala Desa Lebong Tambang Mispon, Tenaga Ahli Supriatna S. Sos, Pendamping Desa, Ketua BPD, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Lebong Tambang dalam kesempatan ini menyampaikan, “alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan Titik nol Pembangunan Desa Lebong Tambang sekaligus lakukan pembagian masker dan alat-alat protokol kesehatan lainnya, terima kasih untuk semua pihak yang sudah hadir,” sampai Mispon.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan terdiri dari 2 item, yakni:

  1. Jalan lingkungan lokasi dusun III = 119,6 m
  2. Drainase Sederhana lokasi dusun V = 87,5 m

Kades Mispon juga menjelaskan, “sistem pangerjaannya secara Padat Karya Tunai dan kita bangun berdasarkan hasil musyawarah desa beberapa waktu yang lalu, sedangkan yang antara lain, jalan lingkungan dan Drainase,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Camat Lebong Utara Sumitro S. Sos, berpesan, “kepada Pemdes, tim pelaksanaan kerja dan pihak terkait untuk bekerja sesuai aturan yang ada, agar bangunan di desa Lebong Tambang ini dapat berjalan sesuai harapan kita. Dan pekerjakanlah masyarakat desa Setempat agar dapat terbantu. Mengingat kita masih di masa pandemi dan dapat menjaga pembangunan baik yang sudah ada maupun yang akan kita bangun untuk tahun ini,” himbau Camat.

Acara tetap mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker, menjaga jarak serta mencuci tangan. (YNS)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *