Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lakukan Kegiatan Fisik, Pemdes Babakan Bogor Bangun Rumah Layak Huni Bagi Gakin

Lakukan Kegiatan Fisik, Pemdes Babakan Bogor Bangun Rumah Layak Huni Bagi Gakin

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, melaksanakan pekerjaan fisik membangun rumah layak huni bagi Keluarga Miskin (Gakin), Kamis (16/07).

Dana yang digunakan untuk membangun rumah layak huni bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, yang diberikan kepada 4 warga desa atas nama Supriatin, Yunani, Ramin, dan Sukarti.

Kepala Desa Babakan Bogor Giran saat dijumpai oleh awak media di lokasi pembangunan, menjelaskan, “kegiatan fisik ini dilaksanakan melalui pencairan tahap ke II dan 15% ke II,” ujarnya.

Berdasarkan hasil Musdus dan Musdes yang telah digelar oleh Pemerintah Desa Babakan Bogor beberapa waktu lalu, dengan memprioritaskan rumah layak huni, untuk warga yang berekonomi rendah atau kurang mampu.

Diharapkan bantuan yang diberikan kepada 4 KK warga ini benar-benar dapat membantu masyarakat, karena tidak ada timpang tindih sebelum pembangunan ini dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama ketika Musdus dan Musdes yang telah dilakukan.

Semoga dengan adanya pembangunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi yang menerimanya, dan untuk kedepannya kami dari pihak Pemdes dapat memberikan pelayanan terbaik kami untuk warga desa Babakan Bogor ini,” tutup Kades Giran. (ADV)

 

Laporan : Ibnu Hajar J.
Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *