Rabu , 28 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Lantik Pengurus Aliansi LSM, Bupati : Yang Penting itu, Program dan Aksi

Lantik Pengurus Aliansi LSM, Bupati : Yang Penting itu, Program dan Aksi

BENGKULU UTARA, SNN – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melantik Pengurus Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2019-2022, di Komplek Pertanian ADC, Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Selasa (21/07).

Program kerja dan rencana aksilah yang sangat penting dan menjadi dasar LSM mencapai tujuannya. Dengan begitu setiap organisasi akan berjalan dengan baik dan maksimal sesuai fungsinya,” sampai Bupati dalam sambutan.

Ia menyampaikan bahwa peran strategis dari 3 komponen yakni pemerintah, akademisi dan masyarakat yang mempunyai peran dalam pembangunan harus terus bersinergi dalam mencapai tujuan yang sama yakni kesejahteraan masyarakat.

Karena tujuannya sama yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati berharap, seluruh LSM yang ada di Bengkulu Utara senantiasa mengkritik dan memberi masukan yang konstruktif guna mencapai visi Pemerintah Bengkulu Utara yakni terwujudnya masyarakat bengkulu utara yang maju dan sejahtera.

Pemerintah tidak mungkin bekerja sendiri. Butuh peran masyarakat salah satunya melalui LSM dengan saran dan masukan yang konstruktif untuk kemajuan Bengkulu Utara,” harap Bupati.

Hadir dalam acara Elwin Kahar,SH,MH Kajari Bengkulu Utara, Letkol inf. Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si Dandim 0423 Bengkulu Utara, Ketua dan Wakil Ketua aliansi LSM BU beserta anggota.
Laporan : Amunt

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bawaslu Laksanakan Sosialisasi Pengawas Partisipatif pada Pilkada Mendatang

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lebong laksanakan kegiatan sosialisasi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *