Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Lapor Kades atau Camat, Jika Krisis Air

Lapor Kades atau Camat, Jika Krisis Air

BENGKULU SELATAN,  SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengimbau agar warganya tidak panik menghadapi musim kemarau tahun ini. Sebab, pihaknya telah mensiagakan pihak PDAM dan BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan untuk menindaklanjuti jika ada desa atau wilayah lainnya mengalami krisis air.

“Laporkan dengan Kades atau Camat jika krisis air, agar bisa kami perintahkan PDAM atau BPBD untuk segera bantu air,” kata Bupati.

Sebelumnya, lanjut Bupati pihaknya sudah menindaklanjuti krisis air di sejumlah desa berdasarkan laporan pemerintah desa atau camat. Diantaranya di Desa Selali, Air Kemang dan Tungkal II untuk wilayah Kecamatan Pino Raya.

“Untuk itu warga tidak perlu khawatir kalau krisis air. Akan kami bantu melalui dinas teknis untuk menangani krisis air,” pungkas Bupati.

Selain itu Bupati juga mengimbau agar masyarakat waspada dan berhati – hati dengan bencana yang kerap terjadi di musim kebakaran yakni kebakaran.

“Kebakaran hutan, lahan maupun pemukiman sangat rawan terjadi saat musim kemarau. Maka dari itu kita harus waspada,” imbuh Bupati.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Laksanakan Titik Nol  Pembangunan JUT Telford TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *