Rabu , 4 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Launching Homestay Tangsi Baru Kabawetan Pusat Pariwisata Ternama

Launching Homestay Tangsi Baru Kabawetan Pusat Pariwisata Ternama

KEPAHIANG, SNN – Dalam mewujudkan Sektor Pariwisata di Kabupaten Kepahiang sebagai icon ternama selalu diutamakan oleh berbagai kalangan baik dari pengusaha kecil hingga besar dan pemeritah selalu dimunculkan demi suatu penambahan PAD Kabupaten Kepahiang.

Di hari yang penuh keceriaan dan khitmad ini PLT Bupati Kepahiang Neti Herawati S. Sos dan Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, Kapolres Kepahiang, Perwakilan Danramil, Kejari Kepahiang, Dinas Perizinan, Camat Kabawetan,Lurah Kabawetan,Dan segenap Undangan serta Jurnalais Kabupaten Kepahiang, meresmikan Homestay Tangsi Baru Kabawetan, Senin (19/10).

Pada acara yang penuh khitmad, bersentuhan langsung dengan alam yang ketal dan udara begitu sejuk sehingga suasana hari libur di Homestay ini betul-betul sejuk dan nyaman baik dari suasana maupun dari sektor keamanan, sehingga kenikmatan berlibur dapat dinikmati secara kondusif.

Dalam penyampaian PLT Bupati memaparkan, “kami sangat berterima kasih kepada pihak pengelolahan, Bapak Kemas Ibrahim Patony yang telah menciptakan Homestay dengan skala Nasional sehingga pariwisata di sektor Kabawetan ini betul-betul kondusif, sehingga dapat juga membatu PAD Kabupaten, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Neti Herawati S. Sos.

Sudah sepatutnya Kabupaten Kepahiang memiliki berbagi tempat pariwisata dikarenakan Kabupaten Kepahiang ini banyak sektor pariwisata yang akan diterbitkan secara menarik, dan bagi para wisatawan sudah sepatutnya mencoba Homestay Tangsi Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang yang sangat sangat romantis, tunggu apa lagi dan selamat mencoba. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Akhirnya Camat Pino Raya Berikan Sanksi Tegas Kepada Perangkat Desa Pagar Gading

  Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran Perbup No 16 tahun 2018 tentang jam kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *