Sabtu , 15 Agustus 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Launching Pilkada 2020, Sesda Himbau Masyarakat Jangan Terpecah Belah

Launching Pilkada 2020, Sesda Himbau Masyarakat Jangan Terpecah Belah

BENGKULU SELATAN, SNN – Berbeda pilihan jangan menjadi penyebab perpecahan hingga menyebabkan putusnya tali persaudaraan atau pertemanan. Ciptakan kedamaian serta tetap kompak. Pilih sesuai hati nurani, lihat satu persatu pasangan calon berdasarkan bibit, bobot dan kualitas masing – masing demi majunya daerah selama 5 tahun kedepan.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan, Yudhhi Satria MM saat membuka kegiatan Launching Pilkada tahun 2020 di lapangan Sekundang Manna, Kamis (12/12).

“Khususnya bagi pemilih pemula. Mereka harus kita selamatkan. Maka dari itu jangan menghasut bagi yang sudah berpengalaman. Biarkan mereka memilih berdasakan hati nurani mereka,” pesan Sesda.

Dikatakan Sesda, dengan adanya Launching Pilkada tahun 2020 ini menandakan bahwa tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada 23 September 2020 mendatang sudah dimulai. Maka dari itu, Sesda meminta agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terpancing hoax.

“Libatkan aparat penegak hukum. Mulai dari Polisi dan TNI. Jika terjadi permasalahan maka segera lapor ke aparat penegak hukum,” sambungnya.

Disisi lain, Sesda mengimbau dan berharap agar masyarakat tidak terpecah belah walaupun berbeda pilihan pada Pilkada nanti.

“Kita semua bersaudara. Jangan lantaran berbeda pilihan menyebabkan perpecahan tali persaudaraan atau pertemanan. Pilihlah yang terbaik sesuai selera masing – masing. Karena pilihan kitalah yang akan menentukan nasib daerah selama lima tahun kedepan,” pungkas Sesda.

 

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Lakalantas Jalan Lintas Lebong-Curup Antara Avanza Putih dengan Dumptruk Kuning

LEBONG, SNN – Telah terjadi lakalantas di jalan raya Lebong – Curup, tepatnya di sawangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *