Sabtu , 8 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Launcing Vaksinasi Anti Covid-19, Dinkes Kabupaten Lebong

Launcing Vaksinasi Anti Covid-19, Dinkes Kabupaten Lebong

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Dinas Kesehatan bersama Pemkab Lebong hari ini Rabu (03/02) resmi melaksanakan vaksinasi anti Covid-19 tingkat Kabupaten, bertempat di aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

Tahap awal pejabat yang terdaftar ikut divaksinasi, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan terdaftar di aplikasi. Dari hasil pemeriksaan kesehatan apakah bisa di berikan vaksin atau tidak.

Bupati Lebong Dr. H Rosjonsyah terlihat sangat antusias untuk divaksinasi, namun berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan Bupati Lebong tidak bisa diberikan vaksin di karenakan dirinya mengidap tekanan darah tinggi.

Kepala Dinkes Lebong Rachman menyebutkan, sebelumnya pihaknya mendaftarkan 10 orang pejabat Kabupaten Lebong, untuk acara Launching Divaksinasi di Kabupaten Lebong.

Tapi kita sudah menyiapkan cadangan melihat antusiasme para pejabat cukup tinggi dan seperti yang kita duga ada beberapa yang tidak bisa diberikan vaksin karena gejala kesehatan,” sampai Kapala Dinkes Lebong.

Rachman juga menambahkan, “untuk tenaga kesehatan kita akan melaksanakan vaksin serentak di 13 Puskesmas dan RSUD Lebong,” tambahnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Bupati Lebong, Kejari, Kapolres, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Lebong dan pejabat lingkungan Pemkab Lebong. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

H-5 Menjelang Idul Fitri Desa Temdak Bagikan BLTDD dengan Baik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Di penghujung akhir pekan yang penuh makna dan baik, dengan selalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *