Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Lawan Covid-19, Gubernur Terus Ajak Masyarakat Vaksinasi

Lawan Covid-19, Gubernur Terus Ajak Masyarakat Vaksinasi

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak semua lapisan untuk berperan aktif mengikuti vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam penuturannya, Rohidin menjelaskan bahwa upaya vaksinasi merupakan upaya yang sangat baik dalam membentuk imun tubuh melawan paparan Covid-19.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bengkulu, Bapak, Ibu, saudara sekalian sekali lagi masyarakat Bengkulu yang saya cintai. Mari kita melaksanakan kegiatan vaksinasi yang berlaku untuk seluruh warga masyarakat yang memenuhi syarat. Kegiatan vaksinasi merupakan upaya yang paling baik dalam rangka perlindungan diri agar terbentuk imun tubuh dalam melawan wabah Covid-19,” ujarnya.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk mengoptimalkan kesempatan vaksinasi dengan mendatangi tempat-tempat fasilitas kesehatan. Tak hanya itu, bagi yang telah melakukan vaksinasi diminta untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kalau ada kesempatan untuk vaksinasi saya minta kepada masyarakat untuk segera memanfaatkan kesempatan itu dengan mendatangi tempat-tempat fasilitas kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi, walaupun telah melaksanakan vaksinasi masyarakat jangan abai tetap harus patuh dengan protokol kesehatan, tetap pakai masker, lebih sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, karena protokol kesehatan ini menjadi bagian dari gaya hidup dan kebutuhan kita melindungi diri kita dari terpapar wabah Covid-19. Ayo ikut vaksin, Bengkulu Sehat, Bengkulu Bisa, masa depan kita raih untuk kemajuan kita bersama,” tutupnya. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *