Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lebong / Lebong, Mengharapkan Seorang Wakil Rakyat Yang Perduli Akan Aset Daerahnya

Lebong, Mengharapkan Seorang Wakil Rakyat Yang Perduli Akan Aset Daerahnya

LEBONG, SNN – Saat petandingan bola antar desa se kabupaten lebong yang di selenggarakan beberapa hari yang lalu di GOR yang ada di kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan dinilai sangat tidak terawat, dan tidak adanya sama sekali perawatan dari pihak pemkab Lebong.

GOR yang menjadi fasilitas kebanggaan masyarakat itu ternyata saat ini sangat jauh berbeda dari apa yang di lihat. Menurut warga sekitar, gedung tersebut sengaja dibiarkan oleh Pemda dan lebih di sayangkan anggota legislatif periode 2014-2019 tidak mampu membawa aspirasi dan terkesan tidak adanya empati terhadap aset negara seperti apa yang di harapkan.

“kami sangat kecewa dengan wakil yang tidak peduli dengan rakyat,sedang sebentar lagi masih ngotot ingin maju mencalonkan kembali menjadi wakil rakyat” cetus salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Salah satu tokoh yang di wawancarai oleh wartawan SNN. Com yang tidak mau di sebutkan namanya menghimbau masyarakat lebong agar lebih berhati hati dalam memilih calon wakil rakyat saat pesta demokrasi pemilu di tahun 2019 mendatang.

“Diharapkan masyarakat harus cerdas, jangan memilih wakil rakyat yang sudah jelas tidak mampu terhadap aspirasi masyarkat dan pilihlah wakil rakyat yang peduli dan memiliki kemampuan berorganisasi demi kemajuan lebong di masa yang akan datang tutupnya dalam pembicaraan”.

 

Pewarta  : Roby

 

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *