Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Lepas Atlet Porwil Bengkulu, Gubernur Optimis Dapatkan Medali

Lepas Atlet Porwil Bengkulu, Gubernur Optimis Dapatkan Medali

BENGKULU, SNN – Gubernur Bengkulu ROhidin Mersyah optimis para atlet dapatkan medali. Hal itu disampaikan saat melepas Kontingen untuk mengikuti Porwil Sumatera X Bengkulu tahun 2019, di Balai Raya Semarak Bengkulu, kemarin Selasa (29/10/2019).

“Kita memang pada posisi menengah dari 10 Provinsi peserta Powril, saya kira itu menjadi target yang realistis yang untuk mendapatkan perolehan mendali,” sampai Rohidin dengan semangat.

Dengan tema “Spirit Of sumatera, Berpartisipasi di Bumi Raflesia” pelepasan kontingen asal Bengkulu di Balai Raya Semarak berjalan dengan meriah.

Gubernur juga menyampaikan, selain sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan, ia menginkan sukses dalam prestasi pada pelaksanaan Porwil X di Provinsi Bengkulu.

“Kita Sebagai tuan rumah, disamping sukses dalam pelaksanan, kemudian sukses juga dalam sisi kepanitiaan, tentu kita juga ingin sukses dalam prestasi,” Kata Rohidin saat di wawancarai selepas kegiatan berlangsung.

Rohidin menambahkan, untuk anak-anak yang tampil harus percaya diri, semangat dan motivasi untuk menang.

“Maka pesan untuk anak-anak, tampil dengan percaya diri, kemudian semangat dan motivasi untuk menang tertanam dengan kuat, tampilkan keampuan dengan baik, dan tentu mimpi dari itu kota berdoa mudah-mudahan prestasi atlet kita cukup membanggakan artinya mengapai sebuah prestasi yang baik untuk Provinsi Bengkulu di kanca regional Sumatera dan ini menjadi prasyarat antara pengiriman PON di 2020 yang akan datang,” tutup Rohidin dengan bangga.

Sementara itu, Ketua Koni Bengkulu, Mufran Imron  menyampaikan bahwa kesiapan Kontingan Bengkulu sudah sampai 99 persen dan siap tempur.

“Saya sebagai ketua Pelatih Daerah (Pelatda) dan juga Ketua Koni, kota sudah 99 persen siap tempur, artinya setiap tempur siap bertanding dan sya yakin target kita akan tercapai,” kata Mufran.

Diketahui, jumlah atlet yang menjadi kontingen dari Provinsi Bengkulu jumlahnya mencapai 300 termasuk pelatih dan official.

“Jumlah atlet termasuk pelatih  244 ditambah official hampir 300, kita terbesar untuk atlet sekarang. jadi kita sama Medan yang terbesar sekarang, kalu dulu kita yang terkecil pengiriman ke Bangka Belitung,” tutup Mufran Imran.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *