Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Lima Kandidat Ikut Bertarung Rebut Kursi No Satu di Desa Bandar Agung

Lima Kandidat Ikut Bertarung Rebut Kursi No Satu di Desa Bandar Agung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini Senin (28/06) menjadi salah satu desa yang ikut serta menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Bengkulu Selatan.

Dari pantauan awak media di TPS tampak antusias warga Bandar Agung masih tinggi untuk mendatangi TPS guna memberikan hak suaranya. Panitia yang didampingi Babinsa serta Bhabinkamtibmas sudah mempersiapkan untuk melakukan penghitungan surat suara, sekira pukul 13.30 WIB.

Ada yang menjadi sorotan dari lima kandidat yang ikut bertarung merebutkan kursi nomor satu di Desa Bandar Agung, salah satu calon Srikandi nomor urut lima yang akrab dipanggil Nga Deta.

Untuk mengenal lebih jauh siapa Nga Deta awak mediapun meluangkan waktu berkunjung ke kediaman Nga Deta untuk sembari menunggu hasil akhir penghitungan suara.

Dari keterangan yang didapati dari Nga Deta yang berlatar belakang seorang pendidik dengan persiapan yang cukup matang Nga Deta siap untuk memimpin desa Bandar Agung enam tahun kedepan.

Kalau dipercaya oleh masyarakat desa Bandar Agung, ya,, saya siap untuk mengabdikan diri mengemban amanah dari masyarakat kalau memang terpilih,” ujarnya.

Dari data yang terhimpun setelah penghitungan akhir nomor urut lima Nga Deta terpilih dan mendominasi suara terbanyak.

Selamat buat Nga Deta semoga menjadi pemimpin yang amanah, dari lima putra-putri terbaik desa Bandar Agung anda yang terbaik,” demikian disampaikan Ketua Sekber media Yon Maryono dan kawan-kawan. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *