Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / LK Laskar Anak Bangsa Himbau Agar Masyarakat Tetap Kondusif Terkait Penutupan Masjid dan Lokalisasi

LK Laskar Anak Bangsa Himbau Agar Masyarakat Tetap Kondusif Terkait Penutupan Masjid dan Lokalisasi


MUKOMUKO, SNN – Ketua LK (Lembaga Kemasyarakatan Laskar Anak Bangsa Provinsi Bengkulu Bambang Sulistiyo SH,  menghimbau kepada seluruh warga Provinsi agar tetap kondusif dengan adanya pemberitaan penutupan masjid dan lokalisali.

Menanggapi pemberitaan terkait penutupan masjid dan lokalisasi yang beredar di masyarakat Kota Bengkulu atas himbauan yang telah disampaikan oleh Gubernur Bengkulu. Ketua Lembaga Kemasyarakatan Laskar Anak Bangsa Provinsi Bengkulu ikut bicara.

Bambang Sulistiyo, SH mengatakan, “kami minta masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan beredarnya pemberitaan disaat masa-masa politik, gubernur juga punya alasan yang positif, dengan himbauan untuk sementara jangan sholat di masjid Agung terkait dengan adanya jamaah Covid-19 yang pernah menjalanjan ibadah di masjid tersebut, antisipasinya agar virus tersebut tidak menular terhadap masyarakat kita khususnya masyarakat Kota Bengkulu, pokoknya ambil sisi positifnya saja,” tegasnya.
Begitu juga halnya degan tindakan Walikota itu sama-sama ingin memutuskan tali mata Covid-19 karena sesuai intruksi bapak Presiden RI hindari tempat-tempat keramaian dan hiburan yang bersifat mengumpulkan banyak orang, jadi kami minta masyarakat berpikir secara dewasa dan positif bagaimana kita sama-sama melawan Covid-19 agar dapat cepat berakhir dari wabah tersebut,” terang ketua Laskar Anak Bangsa Provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi oleh wartawan Sinar Nusantara  News.

Disampaikan kepada seluruh DPD Laskar Anak Bangsa se-Provinsi Bengkulu agar bisa juga menyampaikan kepada masyarakat di Kabupaten masing-masing tetap kondusif disela sambil menutup pembicaraannya, terhadap media, mudah-mudahan dengan adanya himbauan dari ketua LK Laskar Anak Bangsa dan berita ini diterbitkan bisa membawa dampak positif. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Benuang Galing Salurkan BLT-DD Tahap 1 117 KK Aman dan Kondusif

KEPAHIANG, SNN – Dalam upaya melawan pandemi Covid-19 dan berbagai bantuan yang disalurkan dari pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *