Kamis , 25 Februari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Longsor di Desa Air Kopras, Masyarakat Khawatir Akan Bencana Susulan

Longsor di Desa Air Kopras, Masyarakat Khawatir Akan Bencana Susulan

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Bencana tanah longsor selalu membuat khawatir masyarakat yang berada di lokasi yang rawan bencana tersebut, kekhawatiran inilah yang tengah dirasakan masyarakat Air Kopras.

Pasalnya pada Selasa (02/02) sore, bencana longsor kembali terjadi di Kabupaten Lebong tepatnya di jalan lintas Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis.

Diketahui longsor tersebut disebabkan karena tanah tebing yang berada di samping jalan setinggi kurang lebih 10 meter menutupi hampir seluruh badan jalan, akibat terbawa arus hujan deras dan menyebabkan arus lalu lintas macet khususnya kendaraan roda empat

Peristiwa ini tidak memakan korban jiwa namun warga resah dan khawatir, dengan adanya longsor susulan apalagi jika terjadi di malam hari, mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu.

Saat ini pihak Pemerintah Desa Air Kopras dan pihak Kecamatan sudah menghubungi pihak BPBD dan dinas PU untuk segera menangani masalah ini. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

TPG Belum Dibayar, Ini Penjelasan Kadis Dikbud Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com –  Mengingat belum dibayarnya Tunjangan Profesi Guru (TPG) menyita perhatian Bupati Bengkulu Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *