Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Longsor Tutupi Ruas Jalan Lalu Lintas Pagar Alam dan Bengkulu

Longsor Tutupi Ruas Jalan Lalu Lintas Pagar Alam dan Bengkulu

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Arus jalan lalu lintas jurusan kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang yang bertepatan di desa Remantai Tembusan Pagar Alam menuju Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu saat ini terhenti sejenak akibat longsornya tanah yang belum dipasang tembok penahan, Sabtu (21/08).

Akibat cuaca buruk beberapa hari ini dengan derasnya hujan mengakibatkan runtuhnya tanah hingga menutupi ruas jalan dan mengakibatkan aktivitas masyarakat khusus pejalan transportasi terhenti sejenak, saat awak media sinarnusantaranews.com menyambangi langsung ke lokasi dini hari.

Sementara itu Amrullah PJ Kepala Desa Remantai menjelaskan, “kejadian longsor ini bekisar pukul 03:15 WIB diduga longsor ini diakibatkan derasnya hujan beberapa hari ini,” bebernya.

Syukur alhamdulillah tidak ada korban jika dalam kejadian insiden ini, melalui media massa saya menghimbaukan kepada semua taksi dan kendaraan untuk memutar arah menyambut jalan poros tembusan ke Pendopo jika ingin bertujuan ke Pagar Alam dan Kepahiang Propinsi Bengkulu karena tanah yang menutupi jalan saat ini, sedang diupayakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Empat Lawang,” tegasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *