Sabtu , 31 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Lukman Hakim, Kandidat Nomor Urut 3 Unggul di Desa Kota Pagu

Lukman Hakim, Kandidat Nomor Urut 3 Unggul di Desa Kota Pagu

REJANG LEBONG,  SNN – Hari ini diadakan pemilihan Kepala Desa serentak, Kamis (20/02) dimana hampir 50% di Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu melakukan pemilihan Kades di desa masing-masing. Disini di Desa Kota Pagu Kecamatan Curup Utara, melakukan pemilihan Kepala Desa.

Kegiatan ini disambut oleh masyarakat dengan antusias dan berbondong-bondong ke TPS guna untuk menggunakan hak suara mereka kepada kandidat yang menurut di mata masyarakat baik, cerdas, adil dan merakyat.

Kegiatan pemilihan Kepala Desa ini di mulai pukul 08,00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, dan alhamdulillah berjalan dengan damai dan kondusif.

Dan hasil DPT (Daftar Pencalonan Tetap) berjumlah 640 suara, kandiat di Desa Kota Pagu terdiri dari 4 kandidat (1) Ilus Soha, (2)Mahyudin, (3)Lukman Hakim, (4)Supandi.

Adapun suara yang unggul dan terpilih menjadi Kepala Desa Kota Pagu Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong adalah bapak Lukman Hakim nomor urut 3 dengan total suara terpilih berjumlah (205) suara dan kandidat yang lain masing-masing berjumlah nomor urut (1) 116, suara (2) 168 suara, (3)205 suara, (4)140 suara dan adapun suara yang tidak sah berjumlah (14) suara dan semua yang menggunakan hak suaranya berjumlah 629 suara.

Disaat awak media SNN wawancara dengan bapak Lukman Hakim menjelaskan, “saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha esa dan masyarakat desa Kota Pagu ini karena masih memberi kepercayaan penuh kepada saya dan insyaallah amanah ini saya akan membuktikan kepada masyarakat desa ini dengan baik dan benar ,dan sekali lagi saya ucap kan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa yang telah mempercayai saya untuk menjadi kepala desa ini,” ucap calon terpilih Desa Kota Pagu dengan semangat.(RIO)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Simpatisan Tokoh Masyarakat Rosjonsyah  Desa Tertik Membludak

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Jum’at (30/10), penuh berkah dan barokah H Rosjonsyah menyapa dengan akrab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *