Jumat , 18 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Benteng / Mahasiswa UMB Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Belakang Rumah

Mahasiswa UMB Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Belakang Rumah

BENGKULU TENGAH, SNN – Mahasiswa Universitas Muhammadiayah Bengkulu (UMB) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah, asal Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah sekira pukul 18.30 WIB, Senin (27/01) malam.

Korban bernama Sepriadi (19) mahasiswa UMB semester 1, warga Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban ditemukan telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang rumah korban, yakni di dalam lumbung padi milik keluarganya.

Berdasarkan keterangan salah satu warga yang berinisial ML korban ditemukan pertama kali oleh tetangga dan pihak keluarga sekira pukul 18.30 WIB.

Kami dapat kabar sekitar jam 18.30 WIB setelah adzan magrib, korban ditemukan tetangga dan keluarganya di belakang rumah didalam lumbung padi milik orang tuanya,” jelas ML kepada wartawan SNN.

Untuk motif meninggalnya Sepriadi (19) masih dalam penyelidikan, oleh pihak Kepolisian yang masih berada di lokasi kejadian.

Sampai berita ini dinaikkan jenazah korban masih berada di rumah duka, yakni Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati. (E.O)

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *