Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Mantap, Bengkulu Selatan Terbaik Kelola DAK Fisik dan DD

Mantap, Bengkulu Selatan Terbaik Kelola DAK Fisik dan DD

BENGKULU SELATAN, SNN – Satker Awards 2019 dan Sosialisasi Virtual Account, Market Place, dan Jabatan Fungsional digelar KPPN Manna, Kamis (27/02).

Pada kesempatan itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi diwakili Asisten II Setda BS, Novman Ali hadir pada kegiatan yang digelar di aula Sinergi KPPN Manna.

“Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Pemerintah Daerah dalam penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa di tahun anggaran 2019. KPPN Manna memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Penghargaan dibagi dalam 2 kategori  yaitu Pengelolaan DAK Fisik dan Pengelolaan Dana Desa,” kata Asissten II Setda BS, Novman Ali.

Diketahui Pengelolaan DAK Fisik antara lain  ketepatan waktu penyampaian dokumen persyaratan, kelengkapan dokumen yang disampaikan, penyerapan DAK Fisik per tahapan serta beban kerja berdasarkan bidang yang dikelola oleh pemda. Sedangkan pada kategori Pengelolaan Dana Desa selain syarat seperti pada DAK Fisik, ditambahkan pula persentase penyaluran dana dari RKUD ke RKD.

Terima kasih atas kerjasamanya seluruh lini pemerintahan yang telah mengelola DAK fisik dengan baik begitu juga dengan pihak pemerintah desa yang telah mengelola dana desa dengan baik. Diharapkan kedepan bisa dipertahankan dengan predikat yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

About adminSNN

Check Also

Opname, TMMD Over Target

LEBONG, SNN – Penyerahan hasil TMMD ke 109 TA 2020, sukses dilaksanakan pada Rabu (21/10) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *